Trik Memancing Ikan Kacang Kacang

Pijay Surga Dunia Para Pemancing


Trienggadeng, sebuah kota kecil di kabupaten Pidie Jaya, Aceh, kini sudah menjadi pusat destinasi para Angler (pemancing) di Indonesia bahkan dari luar Indonesia. 

Tempat favorit para Angler di kota Trienggadeng ini adalah di pusat wisata Islami yang melayani para pemancing dengan tulus dan sigap setiap saat mengantar para Angler ke spot spot mancing terbaik yang sudah dibangun dalam bentuk Rumah Terapung, setiap Rumah Terapung ini kaya dengan beragam jenis ikan khas laut Pijay karena didasaran setiap Rumah Terapung dibuat Rumpon tempat ikan istirahat dan mencari makan.

Kenyamanan para pemancing InsyaAllah terpenuhi dengan baik, Rumah Terapung saat ini tersedia 3 buah, masing masing di 3 spot mancing terbaik untuk target ikan yang berbeda. 

Spot 1 

Rumah Terapung terdekat dengan bibir pantai ini (500 m) dipenuhi dengan jenis ikan kembung, ikan tompel super jumbo, ikan GT (Rambey/ Rambeu).



Spot 2


Rumah Terapung terjauh dengan bibir pantai ini (1 KM) selalu memuaskan para pemburu ikan Tenggiri, ikan GT super jumbo dan Kerapu Babon.

Ket. Foto. Menikmati makan siang di Rumah Terapung 2. setelah bergelut dengan ikan Tenggiri. 


Spot 3.

Rumah Terapung terbaru ini sangat cocok untuk para pemancing pemula karena bangunannya yang luas dan masih sangat kokoh dan juga lokasinya yang tepat sehingga kenyamanan dan keamanan para pemancing pemula terpenuhi dengan baik. Jarak dengan pantai sekitar 700 meter. Para pemancing disini dapat menikmati sensasi strike ikan "Ceurih" (bahasa lokal), ikan Talang super, ikan kembung jumbo dan juga kerapu.



Daya Tampung 


Setiap Rumah Terapung ini dapat melayani 10 pemancing dengan 3 pancing per orang. Dengan luas kira kira 9 x 6 meter per unit terapung ini. Anglers biasanya sudah menyiapkan 3 jenis pancing, 1 buah untuk memancing ikan kecil kecil sebagai umpan, kedua pancing dengan mengggunakan umpan udang dan yang ketiga adalah pancing ikan besar seperti tinggiri dan GT jumbo. 

Pelayanan Antar Jemput

Setiap pemancing baik datangnya pribadi maupun kelompok akan dilayani dengan baik oleh personil petugas antar jemput ke setiap Rumah Terapung yang diinginkan. Bukan itu saja, namun setiap kebutuhan memancing siap diantar oleh petugas antar jemput dengan boat yang dirancang khusus untuk kenyamanan para pemancing. Kebutuhan makan minum, umpan pancingan misalnya setiap waktu bisa dipesan oleh para Angler.

Biaya Sewa Rumah Terapung dan Antar Jemput

Anda akan mendapatkan semua pelayanan antar jemput dan biaya sewa tempat hanya dengan 40.000 Rupiah. Dengan biaya tersebut anda dapat memancing dari pagi hingga malam hari. 


https://m.youtube.com/watch?v=2dENLq2A__s&t=270s






Komentar